Sabtu, 01 September 2012

Susahnya Mencari Wanita Perawan

Sekarang ini sudah banyak wanita yang tidak perawan. Akibat dari pergaulan bebas, dan demi cinta yang mereka pegang kepada kekasih-kekasihnya, para wanita ini mau saja melepas keperawanannya. Kenapa begitu murahnya wanita-wanita itu, pelacur aja masih dibayar. Itu pun tidak sebanding dengan harga dirinya, harga diri tidak bisa dibayar seberapa pun. Bagaimana dengan wanita yang berzina dengan lelaki lain, berarti mereka amatlah murah dan lebih murah dibanding pelacur. Keperawanan adalah anugerah dari tuhan yang harus di jaga, keperawanan boleh dihilangkan oleh orang-orang yang berhak mendapatkannya, yaitu laki-laki yang ditakdirkan untuk menjadi pendamping para wanita yang mencintai mereka atas nama tuhan.



Wanita-wanita itu mau saja diajak tidur dan disetubuhhi dengan gratisnya demi mempertahankan cintanya dengan kekasih-kekasih yang mereka cintai, itu adalah hal yang bodoh yang wanita lakukan. Apakah ketika kamu (wanita) telah memberikan keperawananmu kepada pacarmu maka pacarmu itu akan mencintaimu dengan penuh kasih ? Tidak. Mereka hanya memperlakukan kalian sebagai boneka pemuas nafsu bagi pria. Ketika mereka mencumbumu, menyentuh tubuhmu, dan meraba-raba tubuhmu kamu diam saja dan menurut.



Wanita-wanita sekarang telah banyak mengenakan pakaian-pakaian yang mengumbar nafsu bagi kaum adam. Mereka tanpa sadari telah membuat para lelaki melirik kemolekan tubuhnya dengan nafsu. Tahukah wahai wanita ? Ketika kalian mengenakan pakaian-pakaian yang seksi, rok mini, atau pakaian yang menonjolkan bentuk tubuhmu telah membuat para pria melirikmu dan berpikir yang jorok tentang dirimu itu. Saya pun sebagai seorang pria ketika melihat seorang wanita berpakaian seksi atau ketat lewat didepan saya juga melirik sih, yang namanya juga jiwa pria. Tapi dalam pikiran saya kenapa wanita itu beraninya mengenakan pakaian seperti itu, palagi pakaian ketat yang dadanya yang besar menonjol dari balik pakaiannya, apa tidak takut diperkosa ? Setelah diperkosa dan menikmati tubuhnya yang ranum dan dadanya yang besar itu oleh laki-laki bejat yang tidak bertanggung jawab barulah dia nangis dan menyesal. Laki-laki kan senang yang sama tubuh wanita yang indah, apalagi dada wanita itu gede pastinya pengen dipencet-pencet, hahaha. Selama pemerkosaan awalnya cewek meronta-ronta untuk minta dilepaskan, tapi dalam proses pemerkosaan cewek itu langsung diam dan menikmati vaginanya disengat ular piton yang besar, setelah diperkosa barulah sang cewek menangis karena keperawanannya direnggut, itu kalau sperma laki-laki itu dimuntahkan diluar vagina, kalau di dalam vagina gimana ? hamil lah tuh cewek, siapa yang mau bertanggung jawab sebagai ayah yang dikandungnya itu, kalau yang memperkosa laki-lakinya banyak satu lobang rame-rame terus mereka kabur gimana ? Mau gugurin kandungan atau buang bayi ? Tapi kalian harus bertanggung jawab didunia maupun diakhirat.

Didunia kalian harus berhubungan dengan polisi karena telah melakukan praktek aborsi yang dilarang Agama dan Pemerintan dan membuang bayi. Kalian akan dipenjara selama bertahun-tahun dan satu sel dengan para napi wanita yang isinya wanita-wanita preman yang siap menyiksa kalian selama dipenjara, selain itu kalian akan mendapatkan adzab  dunia berupa penyakit kelamin. Kalau di akhirat kalian akan mendapat adzab dari tuhan, dineraka kalian akan disiksa berbagai siksaan yang pedih. Nantii kalian akan digantung kaki dan tangan diikat dan kepala kalian disiram timah panas yang panasnya sampai ribuan derajat, terus badan kalian membusuk, serta kemaluan (Vagina) kalian ditusuk besi panas, duh sakitnya. Didunia ketika kalian berzina kalian merasakan nikmat ketika vaginamu itu ditusuk oleh penis yang besar dan berurat dan kalian berteriak aaaaa hmmm ooohh yeeah essshh, kalau dineraka ketika vagina kalian tusuk oleh besi panas kalian berteriak wooaaaaaaaa...... Itulah kenikmatan dunia yang sifatnya sementara.


Penyebab wanita mau menyerahkan tubuhnya begitu saja. pertama, faktor cinta. kedua, faktor ekonomi, karena fator keterbatasan ekonomi inilah wanita merelakan dirinya kepada laki-laki berhidung belang demi mendapatkan uang, padahal duitnya duit haram. Ketiga, faktor profesi, maksudnya seperti seseorang yang ingin menjadi artis, sebagai persyaratan dari sang sutradara yang mengharuskan disetubuhi dulu bersama karu-krunya dengan iming-iming akan menjadi artis terkenal. Contoh yang lainnya, menjalin hubungan bisnis, lalu relasi itu mengajak disetubuhi kepada relasi wanitanya, jika relasi wanitanya itu menolak bahwa si relasi pria itu mengancam akan memutus hubungan bisnis. Kedua contoh dari faktor ketiga itu sangatlah konyol, apakah tidak ada strudara lain apa terus apakah tidak ada relasi bisnis yang lain apa. Tuhan pasti memberikan rezeki dari arah yang tak disangka-sangka, tidak harus orang-orang yang bejat. Yang namanya ngesex sih mana bisa nolak, nikmatnya ya. Apalagi bagi wanita, ketika ditusuk dengan penis nikmat yang dirasakannya besar sekali apalagi penisnya besar, panjang dan berurat, rasa yang dialami seperti disengat listrik ribuan volt. Yang paling banyak merasakan adalah pria, toh pria tidak bisa hamil, pria cuma bisa mencolok, memberi, menitipkan, dan kabur. Itulah pria.

Mohon maaf saya telah membuat kalian tersinggung, tapi saya hanya memperingatkan para wanita untuk menjaga keperawanannya nanti diakhirat kelak yang paling banyak menghuni neraka adalah kaum hawa. Saya bukannya munafik, saya terkadang juga memikirkan hal-hal yang jorok dan juga ingin merasakan yang namanya bercinta, tapi saya selalu ingat tuhan. Dan saya mohon maaf kalau kata-kata saya agak begitu syur karena itulah yang sebenarnya terjadi. Saya menulis artikel ini karena saya peduli dengan para wanita dan saya mencintai Makhluk Allah yang indah ini, dan saya sangat kesal karena banyak sekali wanita yang tidak perawan akibat pergaulan bebas, kok mereka dengan mudahnya menghilangkan keperawanan mereka.

Saya ingatkan wahai wanita, untuk mencegah hal itu tidak terjadi maka kalian jangan mengenakan pakaian-pakaian yang tidak menonjolkan bentuk tubuh mu, kalau bagi yang beragama Islam gunakanlah jilbab. Tapi jangan memakai jilbab yang asal-asalan. Sekarang ini banyak wanita yang berjilbab yang asal-asalan. Tutuplah rambutmu dengan jilbab dan julurkan lidah jilbab itu sampai kedada kalian sehingga dada kalian tertutupi, berpakaianlah pakaian aga longgar sehingga bentuk tubuhmu tidak terlihat, gunakanlah pakaian yang tidak menimbulkan bentuk pinggulmu jangan pakai celana jeans sama aja bohong. Jika kalian merasa itu tidak modis, bikinlah pakaian muslimah yang semodis mungkin tapi mengikuti cara berpakaian muslimah yang telah saya katakan, karena itulah berpakaian muslim yang benar. Ingat ! arti berkerudung dan Berjilbab dalam Islam itu berbeda !

Wahai wanita, saya ini sangat peduli dengan kalian, saya mencintai kalian sebagai makhluk tuhan yang indah, bukan berarti untuk memiliki segalanya. Kalian adalah perhiasan bagi kaum Adam, saya kasihan dengan kalian jika didunia kalian begitu cantik tapi dineraka kalian begitu buruk. Jagalah dirimu, dan berikan keperawananmu kepada laki-laki yang berhak, yaitu suami-sumaimu yang mencintaimu atas nama tuhan. Jika kalian ingin yang namnya bercinta, nanti, akan ada masanya. Kalian milih dunia atau akhirat.

Jika saya suruh dipilih, manakah wanita yang kamu pilih wanita berjilbab atau wanita yang berjilbab ? Maka saya akan memilih wanita yang berjilbab, coba perhatikan cewek-cewek itu terlihat begitu cantik dan indah ketika mereka berjilbab. Berikut Saya bandingkan antara wanita berjilbab dengan wanita biasa.






Sebarkanlah artikel ini saya doakan dosa-dosa kalian diampuni serta diberikan pahala yang berlipat ganda dan semoga kita dapat berkumpul di Surganya Allah bersama baginda Rasulallah wahai wanita dan pria. Amin. Terima kasih karena telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam Sejahtera bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar