Sabtu, 25 Agustus 2012

PUISIKU (Penyesalan Seorang Wanita)


Masa remajaku sangatlah indah
pagiku cerah
matahari terbit menyinari bumi
bunga-bunga bermekaran dan menyapaku

Hari-hariku penuh ceria,
senyuman manis selalu ku tebar.
Masa remaja adalah masa-masa penuh cinta,
cinta sangatlah indah.


Tapi cinta tidaklah selalu indah.
cinta yang berlebih dapat merusak seseorang,
hidupku hancur karena cinta,
aku terjerumus kedalam cinta yang buta.

Demi cinta,
ku korbankan kehormatanku.
Karena cinta kini aku tak suci lagi,
karena cinta aku kini jadi hina

Kekasihku tercinta kini telah pergi.
Aku mencari mu, aku membutuhkanmu ...
Waktu terus berganti,
tak ada kabar terdengar dimana dirimu sekarang

Kemana oh kemana ...

Kini, hari-hariku kelam.
Senyum manisku yang selalu kutebar,
kini tak ku tebar lagi.
Hari-hari ku penuh kemurungan.

Siapakah orang yang akan menjadi ayah dari bayi ini ?
Ya tuhan, diriku menyesal !!!
Ah, buat apa menyesal, semua telah terjadi.
Kini, penderitaan hidup harus ku jalani.

SELESAI

Maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang tepat dan kurang nyambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar