Senin, 03 September 2012

Bedanya Wanita yang Berjilbab dengan Wanita yang Tidak Berjilbab


Saya kali ini akan memberikan opini saya bedanya wanita yang berjilbab dengan yang tidak berjilbab. Secara dipandang secara mata biasa mereka itu sama saja, yang berbeda adalah jika kita lihat dengan mata hati kita. Ketika kita lihat wanita yang berjilbab dengan mata hati kita, maka kecantikannya berbeda jika dibandingkan dengan wanita biasa, kecantikannya sangat alami. Terpancar aura keiman yang keluar dari dalam dirinya, karena dia telah menutup seluruh auratnya dan menjaga dirinya dengan berjilbab. Itupun kalau berjilbabnya yang benar. Jika wanita sholeha lewat di depan laki-laki, maka hati laki-laki Itu berkata, cantiknya wanita ini, lain tiada lain dibandingkan wanita biasa. Itupun kalau berjilbabnya yang benar. Subhanallah (Maha Suci Allah).


Seperti apakah berjilbab yang benar ? Berjilbab yang benar adalah mengenakan jilbab harus menutup seluruh rambutnya, karena rambut juga aurat. Kemudia, lidah jilbab itu harus dijulurkan sampai kedada. Bukan cuma jilbab saja, baju dan celana harus juga yang benar. Jika cara berjilbab sudah benar, wanita sholeha tidak boleh memakai baju dan celana yang ketat, sampai-sampai timbullah tonjolan dan dada dan jiplakan pantat yang montok. Ups, maapkan saya.

Memang seperti itu sih perintah berjilbab yang benar. Sekarang ini kan banyak wanita yang berjilbab, malah pakai celana jeans ketat, bajunya ketat, terus ada yang lidah jilbabnya tidak dijulurkan kedadanya malah dimasukin kedalam bajunya sehingga timbullah tonjolan dada. Sama saja bohong. Seperti inilah cara berjilbab yang benar.


Bukan yang seperti ini !

Bukan yang seperti ini !
Maaf yaa tante Ineke !!! hehe

Juga bukan yang seperti ini !


Memang bagus sih, jilbab dirancang semodis mungkin agar wanita-wanita muslim mau berjilbab. Tapi jangan menyalahi aturan yang berjilbab yang benar. Kalau tidak suka dengan contoh gambar pertama yang saya tampilkan, kalian bisa mendesainnya sebagus mungkin, tapi jangan melanggr kaidah yang benar ya. Saya beritahu ya, Sesungguhnya setiap wanita muslim itu wajib mengenakan Jilbab ! Kalau sudah memakai jilbab, berarti dia harus konsisten untuk menggunakan terus jilbabnya, kalau sudah digunakan kemudian dicopot lagi itu namanya kerdus (kerudung dusta). Eh, yang namanya kerudung dengan jilbab itu beda maknanya.

Ok, kembali ke topik !

Wanita yang sholeha adalah wanita yang taat kepada Allah dan menjaga dirinya dari hal-hal yang tidak diinginkan. Biasanya wanita sholeh tidak ganjen tidak genit, dia akan lebih kalem dan berhati-hati jika bergaul denga pria. Terus wanita-wanita sholeha terdapat magnet tersendiri yang dapet memikat hati pria. Tanpa dikejar pria itu akan datang sendirinya ke wanita itu. Kalau wanita biasa, biasanya dia yang mengejar si pria, berbagai cara dia usahakan supaya pria idamannya jatuh kepelukannya, sampai-sampai auratnya diperlihatkan. Yaa, tidak semua wanita biasa biasanya seperti itu. Ini dia foto-foto wanita berjilbab dengan wanita biasa.





Subhanallah ... Betapa cantiknya jika wanita-wanita  mengenakan jilbab, walaupun sejelek-jeleknya wanita akan terlihat cantik jika mmengenakan Jilbab.

Maria Ozawa terlihat cantik dan lebih sopan jika mengenakan Jilbab


Mohon maaf yaa teman-temanku karena telah menampilkan foto-foto kalian di blog gue, tenang saja, nama kalian tidak dicantumin kok. Foto kalian cuma dijadikan contoh, semoga Allah merahmati kalian sebagai Wanita-wanita yang Sholeha : D

Wanita Biasa









Yang mana yang menurutkalian yang terlihat cantik, yang berjilbab atau yang tidak ? Kalau wanita biasa juga cantik-cantik. Allah SWT. Menciptakan Wanita sebagai pendamping dan perhiasan bagi kaum pria. Sayangnya kebanyakan wanita sekarang bagaikan tidak harganya lagi, mereka berani menampilkan auratnya, dan melepaskan keperawanannya kepada Pria yang bukan muhrimnya. Sungguh beruntunglah laki-laki yang mendapatkan isterinya yang masih perawan. Inilah contoh wanita-wanita yang tidak tahu malu lagi, inilah awal dari hilangnya keperawanan wanita.



Ini mah wanita yang ingin diremas buah dadanya


Ini cewek pengen di sodok apa ya ? Mancing-mancingin laki-laki saja

Ok, sekian sudah malem sampai disini dulu, Terima Kasih semoga Bermanfaat, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar