Minggu, 02 September 2012

Zionis Akan Terkalahkan


Saya berpikir kenapa orang-orang zionis begitu ngototnya menjadikan tanah Palestina sebagai negara yahudi israel, bahkan semua tanah Arab pun diincarnya. Dengan berbagai cara ditempuh pemerintah israel untuk memperluas wilayah negara israel. membantai orang-orang Palestine, pengeboman udara adalah cara yang ditempuhnya. Sungguh manusia macam ini sangat serakah dan biadab seperti binatang yang sedang kelaparan.



Benar kata malaikat sebelum Allah SWT. akan menciptakan manusia, dan hal itu tertulis dalam Surat Al-Baqarah Ayat 30 :
وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً ۖ قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَنْ يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ ۖ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لَا تَعْلَمُونَ
Artinya :
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi". Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui". 

Nah, perkataan malaikat itu benar kan ? Manusia sering membuat kehancuran dimuka bumi, mereka selalu berperang menumpahkan darah. Binatang aja tidak sampai segitunya.  Apakah sesama setan saling berperang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan ? Justru mereka bersatu dan bersengkongkol demi satu tujuan, yaitu menjerumuskan Manusia kedalam kesesatan.

Percayakah kalian jika orang-orang yang terdzalimi atau yang tersakiti pasti nantinya akan mengalami kebahagiaan dalam kehidupannya di kelak nanti dan orang yang menyakitinya pastinya akan mendapat hukuman dari tuhan yang maha esa. Pernahkah kalian menyaksikan orang-orang seperti itu ? Pasti pernah, karena hari pembalasan pasti akan datang, itu hukum tuhan yang diperuntukkan semua manusia, tidak mengenal suku, ras, bangsa, dan agama.

Berhati-hatilah wahai kaum zionis, selama ini kalian bersenang-senang dan bergembira diatas penderitaan orang lain, tanpa kalian sadari ini semua hanyalah tipuan dunia sementara dan hari pembalasan akan tiba menghampiri kalian, tuhan yang maha kuasa akan memberikan adzab kepada kalian dan kalian akan dikalahkan. Inilah strategi tuhan, tuhan memberikan kalian indahnya dunia dengan otak yang cerdas yang kalian gunakan untuk menindaskan orang-orang lain, kemudian tiba-tiba kalian akan merasakan akibatnya. tidak ada satu orang pun yang menolong kalian. Bagaimanapun cara kalian, secanggih apapun teknologi kalian yang kalian ciptakan, tidak ada satu pun yang mengalahkan keesaan tuhan. Karena dia tuhan yang maha esa.

Sebagai contoh, dulu, waktu Perang Dunia ke 2, Jepang adalah negara yang ekspansif dan menyerang negara-negara lain. Dengan membabi buta mereka membantai orang-orang. Sekarang dia hanya bersifat defensive, karena telah diberi pelajaran dari sekutu. Begitu juga manusia, manusia yang sobong dan congkak akan di beripelajaran dari Allah SWT.

Wahai kaum muslimin dan muslimat yang ada di Palestine dan yang ada diseluruh dunia ! Ingatlah, Allah akan memberikan kemenangan kepada kita di hari akhir nanti. Allah akan mengalahkan musuh-musuhnya. Jadi, janganlah bersedih, dunia ini hanyalah sementara, dunia hanyalah surga bagi orang-orang yang kafir. Tenang saja, itu semua sudah pasti, skenario sandiwara kehidupan telah ditulis oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar