Sabtu, 22 September 2012

Indonesia

 INDONESIA


Indonesia, kaulah hidupku
Indonesia, kaulah rumahku
Bagiku engkau saudaraku
walaupun tak hidup, kamu selalu ada dihatiku

Walau banyak negeri yang kujalani
yang terkanal masyurnya
engkaulah yang selalu dihari
Aku bangga kepadamu

Oh Tuhan, lindungilah Indonesia
dari perpecahan
Aku tidak ingin Indonesia berantakan
Aku ingin Indonesia bangkit

Bangkitlah Indonesia !!!
Kepakkanlah sayapmu wahai Garuda
Walau Bung Karno telah tiada
Janganlah engkau menjadi lemah

Indonesia, aku disini
Samapai kapanpun aku selalu berada dibelakangmu
Sampai kapanpun juga aku tetap bagianmu
Sampai matipun aku tidak pernah pergi dan aku bangga padamu

Bangkitlah Indonesis !!!
Aku ingin engkau maju
Aku tidak ingin engkau dijajah lagi
oleh bangsa lain dengan caramu

Demi kamu
Ku korbankan darahku
Demi Indonesia
Tanah Airku, Selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar