Sabtu, 17 November 2012

Cara Cepat Menjadi Kaya


Ingin cepat kaya ? Ya usaha dong ! Kalau profesi anda cuma menjadi pegawai doang ya kapan kayanya, penghasilan segitu-gitu aja. Kalau ingin kaya ya berwiraswastalah, dengan berwiraswasta kita bisa menghasilkan uang sendiri, bisa menjadi bos, bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri, bisa menentukan sendiri gaji pegawai, dengan berwiraswasta anda menjadi pemimpin bukan sebagai yang dipimpin. Tapi, berwiraswastalah sebagai pengusaha penghasil barang tertentu (produsen), jangan jadi pedagang apalagi importir. itu dapat menyebabkan neraca perdagangan kita menjadi defisit, jadi pengusaha yang menghasilkan (produsen), dengan jadi produsen kita dapat membuka lapangan pekerjaan yang banyak yang berdampak positif bagi perekonomian negara kita yang tercinta yaitu negara Republik Indonesia. Jika barang yang anda hasilkan sudah terkenal ke beberapa negara, maka anda bisa mengekspor barang anda sehingga anda berkontribusi meningkatkan surplus neraca perdagangan kita. Jadilah pengusaha ! jadilah pengusaha yang bisa menghasilkan barang sendiri ! jadilah eksportir !


Seperti yang saya katakan di artikel sebelumnya yang berjudul "Pertumbuah Ekonomi RI Nomor Dua Dunia". Bahwa dibalik besarnya perekonomian negara kita ini, kulaitas ekonominya masih belum bermutu karena masih ada kesenjangan ekonomi, perekonomian kita masih disokong perdagangan yang diutamakan pasar domestik, sebagai negara produsen masih lemah karena Industri kita kalah bersaing dengan produk-produk impor. dengan menjadi importir berarti anda dengan perlahan membunuh produsen dalam negeri. Kalau anda ingin menjadi pedagang, jadilah pedagang yang menjual produk-produk Indonesia. Karena sesungguhnya produk-produk Indonesia itu kualitasnya tidak kalah bersaing dengan produk-produk luar negeri dan produk-produk Indonesia sudah banyak yang diakui di luar negeri. Jadilah pengusaha yang dapat membangun negara Indonesia, sekarang sudah saatnya bersama-sama Indonesia menjadi negara raksasa dibidang perekonomian, kalahkan negara china yang menguasai perdagangan dunia !!! Indonesia sekarang sudah banyak Potensi untuk menjadi negara besar, dari SDM sudah bagus, SDA masih banyak, objek wisata banyak banget. Jadilah pengusaha yang membangun negara ini, janganlah ragu menjual produk-produk Indonesia, percaya dirilah !

Maaf, karena apa yang saya terangkan malah ngelantur dari tema. Jadi saya berpesan, kalau ingin cepat kaya, berwiraswastalah. Jadilah pengusaha, jadilah pengusaha yang produktif, sehingga perekonomia tumbuh dengan berkualitas. Saya ingin di masa yang akan datang Indonesia menjadi negara raksasa, sebagai negara Produsen seperti china. Selain berusaha, berdoalah, mintalah kepada tuhan agar diberikan kesuksesan dan diberi rezeki yang banyak karena Allah Ar-Razaq maha pemberi rezeki dialah yang maha kaya, dan beramal lah. Karena beramal adalah investasi kita di Akhirat kelak dan dapat pahala, plus InsyaAllah rezekinya dilipat gandakan dibandingkan apa yang kita amalkan tadi. Janganlah takut miskin kalau beramal.

Terima kasih, Wassalumu a'laikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar